Selamat Datang

Senin, 11 Mei 2009

Tentang Kami

Pro Touch Server Pulsa adalah Distributor Voucher Elektronik Multi Operator ...

  • Menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator)
  • Transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime berbasis SMS Top Up, menggunakan engine otomatis
  • Pro Touch Server Pulsa adalah Server yang mempunyai multikoneksi host to host untuk transaksi Simpati, As, IM3, Mentari, Flexi, Esia, Bebas, Fren, 3 (Three), dan Axis, sehingga transaksi sangat cepat (selama tidak ada gangguan dari sisi operator)

Kami menawarkan tambahan penghasilan dgn menjadi mitra

  • Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun Anda berada
  • Tidak terbatas wilayah diseluruh Indonesia
  • Bahkan dengan modal yang sangat kecil pun Anda sudah bisa menjadi mitra kami
  • Tidak terbatas untuk semua kalangan (Pegawai, Swasta, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga dll)

Dijamin !!!

  • Real Bisnis, Tidak ada target, jangka waktu maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada Mitra kami, karena sistem yang kami gunakan “Murni Bisnis”
  • Hasil yang anda peroleh tergantung dari usaha anda untuk menuju kehidupan yang lebih baik, bagi anda maupun orang-orang yang anda cintai. Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa/voucher handphone dimanapun anda berada

Kenapa Memilih Kami :

Pendaftaran Gratis !!!

Pendaftaran Agen baru tidak dipungut biaya sepeserpun. Untuk bergabung cukup dengan mendaftarkan nomor HP Anda via sms dan tunggu sms balasan dari kami. Untuk Panduan pendaftaran silahkan klik di sini.


Tanpa Biaya Tambahan.

Tidak ada minimal deposit, tidak ada potongan biaya deposit. Tanpa target penjualan maupun tutup point dan batasan wilayah.Kami berusaha memberikan yang terbaik dan tidak mempersulit Anda dalam mengembangkan bisnis.


Dipakai Sendiri Lebih Hemat Dijual Lagi Pasti Untung.

Harga pulsa kami selalu di bawah harga pasar. Sangat cocok jika Anda ingin menjualnya kembali maupun Anda pakai sendiri atau untuk mengisi pulsa kerabat Anda. Pasti untung dan lebih hemat.


Komplain Mudah.

Tidak perlu khawatir lagi dengan transaksi pulsa Anda. Kami berbeda dengan server yang lain. Pelanggan akan mendapatkan layanan pasca beli yang terbaik.



SMS Reply Gratis.

Gratis Bea reply untuk SMS reply untuk semua transaksi.


Bisa Paralel Nomor HP.

Satu ID agen bisa mendaftarkan beberapa nomor HP.


Fasilitas Setting Level Downline.

Anda bebas menentukan level downline Anda. Dengan kata lain Anda bebas menentukan keuntungan yang Anda terima dari downline Anda.


Transaksi 24 Jam.

Di saat kios-kios pulsa yang lain tutup kami tetap melayani Anda non stop 24 jam sehari


Garansi 100%

Tidak perlu khawatir dengan uang Anda. Uang Anda aman karena kami memberikan garansi 100% jika pulsa tidak masuk ke nomor tujuan maka saldo Anda kami kembalikan.


Mari bergabung bersama kami ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
dreamhost promos