Selamat Datang

Senin, 11 Mei 2009

FAQ

[Frequently Asked Questions]

1. Apakah Deposit / Saldo Limit itu?
a. Dana Deposit adalah Dana / Limit yang tersedia dalam account Anda, tetapi berbeda / terpisah dengan Pulsa yang anda gunakan pada Handphone.
b. Setiap transaksi yang dilakukan akan didebet/dikurangi sesuai dengan harga dasar yang berlaku pada saat melakukan transaksi.
c. Deposit atau Saldo tidak pernah expired (hangus) dan tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.

2. Jika Deposit / Saldo Limit habis apa yang harus saya lakukan?
Anda harus melakukan kembali transfer sejumlah dana dengan mengikuti prosedur Deposit / Penambahan Saldo yaitu :
a. Transfer ke Bank sesuai dengan nomor rekening yang sudah disediakan
b. Informasikan transfer anda ke 085743310169 atau ke Upline anda

3. Kapan Saldo Limit / Deposit saya akan terisi kembali sehingga saya bisa melakukan transaksi kembali?
Segera setelah Anda transfer ke Rekening , dan kami sudah memperoleh kepastian besarnya dana yang ditransferkan, saldo akan terisi kembali.
4. Apa penyebab sehingga Deposit terlambat masuk ?
a. Anda belum melakukan transfer dana
b. Internet Banking sedang gangguan, mohon tunggu hingga normal kembali
c. Segera Informasikan Deposit ke 085743310169 / upline anda setiap kali anda sudah transfer. Pastikan kembali anda sudah mentransfer dana (cek rekening tujuan, dan jumlah yang ditransfer).

5. Saya punya banyak Downline, apakah bisa depositnya ke saya?

Anda dapat memanage Downline untuk deposit ke anda dan bisa saja menarik biaya deposit / penambahan saldo tersebut untuk biaya transport dan administrasi.

6. Transaksi pengisian pulsa gagal… bagaimana solusinya?
Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah :
a. Cek apakah pulsa handphone anda masih ada. Bisa jadi pulsa anda habis. Kalau memang habis silahkan di isi kembali agar transaksi tidak gagal lagi.
b. Cek apakah format yang anda ketik sudah sesuai, periksa password / pin anda apakah sudah benar.
c. Nomor ponsel anda apakah sudah teregister ?. Kalau belum silahkan hubungi kami.
d. Cek juga kode vouchernya mungkin saja anda salah memasukkan kode vouchernya.
e. Mungkin saja nomor tujuannya salah atau lebih/kurang mengetik nomornya
f. Mungkin juga anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.
g. Cek apakah nomor sms center sudah benar.
h. Operator Selluler ( Telkomsel, Telkom, Indosat, dll ) mungkin sedang mengalami gangguan.
7. Mengapa saat transaksi terlambat menerima Reply SMS dari Center ?
a. Mohon agar di cek apakah status pesan anda sudah sukses terkirim atau masih pending. Contoh : com.pengisian pulsa 5 ke.08574335000 kok terlambat.1234 ( kirim ke sms centre), maka anda akan medapatkan status transaksi yang jelas
b. Kemungkinan Traffic SMS memang sedang padat
c. Sedang Gangguan Operator Sellular
d. Atau karena tidak masuk ke database kami (SMS belum diterima), Untuk itu saran kami coba telepon ke No. SMS Center bila terdengar Nada tone berarti tidak ada masalah
e. Silakan gunakan No. SMS Center lain yang tersedia.
8. Jika ada masalah dalam pengisian pulsa, apa yang harus saya lakukan ?
    c. Komplen Transaksi dengan cara Ketik: com.komentar anda.PIN
d. contoh: com.Trx 20 ke 085743310169 kok belum masuk ya.1234 Kirim ke SMS Center, dalam beberapa saat Anda akan mendapatkan reply dari kami berupa report yang Anda tanyakan.
9. Jika ada Saran / pertanyaan yang ingin disampaikan, kemana saya harus menghubungi?
Sampaikan saran / pertanyaan ke alamat email kami atau anda bisa menghubungi Call Center kami di 085743310169.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
dreamhost promos